Jumat, 04 Mei 2012

Game Terlaris di warnet

Untuk anda yang suka main game online saya punya beberapa game yang bayak dimainin orang
munkin ada juga sering mainin nya hehe
Ok kita lansu aja :
1. Point Blank (PB)
    game yang satu ini uda bayak yang tahu dan memainkan nya karna tampilan nya bagus dan dinamis tapi sayang lagi bayak citer gak tau juga kenapa ya hehe tapi bagi nda yang belom tau silakan kunjingi situs nya di sini anda bisa donwnload client nya ,instal lalu update daftar dan main deh
di kelopok portal game ini atau di sebut gemscool juga ada game lain seperti
  - lost Saga
  - free Style
  - Atlantika
  - Mako 
  - dan lain"

2. Xshot
   game yang satu ini juga merupakan game perang online yang bayak di minati apalagi di net saya wkwkwk ni game map nya bayak yang mirip ama game CS dan cara main nya sama juga hehe matua klik di sini anda juga bisa donwload cliant nya
di portal yang ini (winer intel ) ada geme Rosh juga

3. ini kita lansun portal game aja deh yaitu Lytogame
   disini ada bisa pilih game yang anda suka mulai yang strategi , perang ,maupun petulagan
4. yang ini namanya Shadow Company
  cuma gua  lagi pusing cari client nya apa uda di mulai apa belom ni game kwkwkkw
yeng penting saya udah begi ling game ama portal nya sama sabat semua semoga ber guna aja deh
jangan lupa klik ini juga dan add saya ya hehe .


Tidak ada komentar: